Announcement

Selamat Datang di AOI Corner!
Sebuah tempat di mana kebutuhan anda para otaku akan informasi seputar anime ditanggapi secara serius!

Update Berita:

Sabtu, 08 November 2014

OVA UNTUK MANGA OOKAMI SHOUJO TO KURO OUJI

Sebuah adaptasi OVA diumumkan untuk manga "Ookami Shoujo to Kuro Ouji" karya Hatta Ayuko. Anime ini dijadwalkan rilis bersama manga volume 12 edisi terbatas pada tanggal 24 April 2015. Manga ini sebelumnya juga telah lebih dulu mendapatkan adaptasi serial TV anime yang masih sementara tayang sejak bulan Oktober 2014.
    "Ookami Shoujo to Kuro Ouji" bercerita tentang gadis bernama Shinohara Erika yang selalu menyombongkan kehidupan romantisnya di hadapan teman-temannya, padahal sesungguhnya selama ini dia bahkan belum pernah memiliki kekasih. Pada suatu saat, ketika kebohongannya nyaris terbongkar, dia segera meminta tolong kepada seorang pemuda tampan agar berpura-pura menjadi pacarnya. Namun, ternyata pemuda itu adalah Sata Kyouya, murid di sekolah yang sama dengannya, dan meski dari luar terlihat baik hati, dia memiliki sisi lain sebagai seorang sadist. Dengan rahasia besarnya berada dalam genggaman Kyouya, kini Erika terpaksa mengikuti semua perintahnya.

2 komentar:

  1. Ohiya mau tanya donk ... kan animenya udah tamat tp kenapa ya untuk ova.ny susah bgt dicari dan kalo pun ada cmn ada spanyol sub.... apakh ovanya emg belum dirilis scr resmi atau gmna???

    BalasHapus
    Balasan
    1. OVA-nya sudah rilis tanggal 24 April bersama manga volume 12. Kalau belum ada english sub, itu mungkin karena memang belum ada fansub yang mau translate.

      Hapus