Announcement

Selamat Datang di AOI Corner!
Sebuah tempat di mana kebutuhan anda para otaku akan informasi seputar anime ditanggapi secara serius!

Update Berita:

Selasa, 23 Juli 2013

FILM DAN SERIAL BARU UNTUK MANGA INITIAL D

Sebuah adaptasi film anime baru diumumkan untuk manga "Initial D" karya Shigeno Shuuichi yang akan terdiri atas tiga bagian. Bagian pertama, "Legend 1 ~Kakusei~" dijadwalkan untuk diputar perdana di teater pada tanggal 23 Agustus 2014, bagian kedua, "Legend 2 ~Tousou~" pada 23 Mei 2015, lalu bagian ketiga, "Legend 3 ~Mugen~" pada 6 Februari 2016.
    Selain itu, sebuah serial baru juga telah ditetapkan sebagai 'Final Stage', mengangkat bagian penutup dari cerita di manganya yang akan segera berakhir bulan ini, dijadwalkan tayang sebanyak dua episode pada tanggal 16 Mei dan 22 Juni 2014. Sejauh ini adaptasi anime "Initial D" sudah mencapai "Fifth Stage", yang semuanya adalah serial TV, tayang sejak 1998 hingga terakhir pada bulan Nopember 2012, kecuali "Third Stage" yang merupakan film anime pada tahun 2001 silam.
    "Initial D" bercerita tentang seorang pemuda bernama Fujiwara Takumi yang berubah dari pengantar tahu biasa menjadi pembalap jalan pegunungan kawakan. Dalam perjalanannya, Takumi berhadapan dengan berbagai jenis mobil, mulai dari yang lama hingga yang modern, dan bersaing dengan bermacam-macam pembalap, mulai dari yang amatir hingga yang profesional.

Update: Judul dan jadwal putar bagian ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar