Announcement

Selamat Datang di AOI Corner!
Sebuah tempat di mana kebutuhan anda para otaku akan informasi seputar anime ditanggapi secara serius!

Update Berita:

Jumat, 14 Februari 2014

TV ANIME DAN OVA UNTUK MANGA TERRAFORMARS

Adaptasi serial TV anime dan OVA diumumkan untuk manga "Terraformars" karya Sasuga Yuu dan Tachibana Kenichi. Serialnya dijadwalkan tayang mulai tanggal 26 September 2014, sementara OVA-nya akan terdiri atas dua volume yang masing-masing rilis bersama dengan manga volume 10 dan 11 pada tanggal 20 Agustus dan 19 Nopember 2014.
    Manga ini bersetting pada sekitar 600 tahun di masa depan, bercerita tentang konflik antara umat manusia dengan Terraformars, yaitu makhluk hasil evolusi kecoa-kecoa yang pernah dikirim ke Mars pada pertengahan abad ke-21 sebagai bagian dari rencana untuk mengubah lingkungan planet tersebut hingga dapat dihuni oleh manusia. Ketika upaya komunikasi dengan Terraformars gagal, manusia menghentikan rencana ke Mars, namun ternyata A.E Virus yang berasal dari Terraformars terbawa pulang ke bumi dan mulai menyebar, maka manusia pun terpaksa sekali lagi mengunjungi Mars untuk bisa mendapatkan antivirus.
    OVA-nya akan mengangkat kisah dari chapter "BUGS 2", saat manusia pertama kali bertemu dengan Terra Formars dan coba berkomunikasi. Sementara, serial TV-nya akan mengangkat bagian pertama chapter "ANNEX 1", saat manusia mengirim kapal luar angkasa ANNEX 1 yang berpenumpang 100 orang ke Mars untuk mendapatkan antivirus.

Update: Jadwal tayang anime.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar