Announcement

Selamat Datang di AOI Corner!
Sebuah tempat di mana kebutuhan anda para otaku akan informasi seputar anime ditanggapi secara serius!

Update Berita:

Sabtu, 10 Agustus 2013

PV OVA OREGAIRU.

Cover game edisi umum
OVA "Yahari Ore no Seishun Rabukome wa Machigatteiru." (OreGairu.) yang berjudul "Kochira toshitemo Karera Kanojora no Yukusue ni Kouta karan Koto wo Negawazaru wo Enai." menayangkan promotional video.
    "OreGairu." merupakan adaptasi dari light novel karya Watari Wataru dan ilustrator Bonkan dengan judul sama, bercerita tentang seorang pemuda bernama Hikigaya Hachiman yang sama sekali tidak punya minat dan bahkan pesimis terhadap kehidupan sosial. Demi menyembuhkan sifat penyedirinya tersebut, seorang gurunya, Hiratsuka Shizuka memasukkan Hachiman ke Houshibu (Volunteer Club) yang diketuai oleh seorang murid bermasalah lainnya bernama Yukinoshita Yukino. Pada OVA ini, Houshibu dikisahkan memperoleh permintaan untuk mengisi artikel bertema pernikahan di sebuah majalah lokal. Meski pada awalnya mereka hanya berencana meneliti seberapa besar kesadaran murid sekolah seputar pernikahan, entah mengapa penelitian tersebut kemudian mendadak berubah menjadi kontes tentang gadis mana yang paling siap menjadi seorang istri.
    OVA ini dijadwalkan rilis dalam format Blu-ray bersama dengan game PS Vita "Game demo Yahari Ore no Seishun Rabukome wa Machigatte iru." pada tanggal 19 September 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar