Announcement

Selamat Datang di AOI Corner!
Sebuah tempat di mana kebutuhan anda para otaku akan informasi seputar anime ditanggapi secara serius!

Update Berita:

Senin, 18 Maret 2013

OVA KETIGA UNTUK MANGA TO LOVE-RU DARKNESS

Sebuah adaptasi OVA baru atau yang ketiga diumumkan untuk manga "To Love-Ru ~trouble~ Darkness" karya Yabuki Kentarou dan Hasemi Saki, yang dijadwalkan rilis dalam format DVD bersama dengan manga volume 8 pada tanggal 19 Agustus 2013. Sebelumnya manga ini telah pernah mendapatkan adaptasi serial TV anime yang mulai tayang pada bulan Oktober 2012 dan juga dua buah OVA yang masing-masing rilis pada bulan Agustus dan Desember 2012 bersama dengan volume 5 dan 6 manganya.
    "To Love-Ru Darkness" merupakan sequel dari manga "To Love-Ru" yang bercerita tentang seorang pemuda bernama Yuuki Rito yang mendadak terlibat kisah cinta antar galaksi setelah dia bertemu dengan seorang gadis bernama Lala. Ternyata, Lala adalah seorang putri dari planet Deviluke yang melarikan diri karena akan dinikahkan oleh ayahnya. Pada "To Love-Ru Darkness", fokus cerita berkisar pada Momo, adik perempuan Lala yang berencana membuat harem bagi Rito, dan juga Yami, pembunuh bayaran yang datang ke bumi karena mengejar Rito.
    OVA kali ini mengangkat cerita di side-story sequence 19 volume 05 dan chapter 18 dari manganya. Masing-masing berjudul "it feels ~Taeru Kyoushi!~", bercerita tentang Tearju yang tubuhnya disentuh tangan gaib karena suatu benda ciptaan Celine, dan "Exchange ~Ore to Watashi~", bercerita tentang Rito dan Haruna yang saling bertukar tubuh gara-gara benda ciptaan Lala.

Update: Detil cerita anime.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar