Announcement

Selamat Datang di AOI Corner!
Sebuah tempat di mana kebutuhan anda para otaku akan informasi seputar anime ditanggapi secara serius!

Update Berita:

Sabtu, 08 Desember 2012

OVA KE-4 DAN SEASON 3 SERIAL TV ANIME KAMI NOMI ZO SHIRU SEKAI

Manga vol. 19
dengan OVA
Adaptasi serial TV anime untuk manga "Kami Nomi zo Shiru Sekai" karya Wakaki Tamiki diumumkan akan berlanjut ke season ketiga. Season baru ini berjudul "Megami-hen" dan dijadwalkan tayang mulai tanggal 8 Juli 2013. Dua season sebelumnya masing-masing tayang pada Oktober 2010 dan April 2011. Manga ini juga akan mendapatkan adaptasi OVA baru atau yang keempat. OVA ini berjudul "Magical Star Kanon 100%" dan dijadwalkan rilis bersama manga volume 22 pada tanggal 18 Juni 2013. Tiga OVA sebelumnya rilis pada September 2010, September 2011, dan Oktober 2012 masing-masing bersama dengan manga volume 10, 14, dan 19.
    "Kami Nomi zo Shiru Sekai" atau "KamiNomi" bercerita tentang seorang pemuda ahli bermain game romance simulation bernama Katsuragi Keima yang setelah bertemu dengan seorang iblis, Elshi, ia terikat kontrak untuk menggunakan keahliannya untuk merebut hati gadis-gadis nyata demi menangkap arwah-arwah yang bersembunyi di dalamnya.
    OVA kali ini disebutkan akan berupa spin-off yang khusus mengisahkan karakter Nakagawa Kanon, seorang idol yang pernah ditolong oleh Keima, sebagai mahou shoujo. Sedangkan season ketiga serial TV-nya akan mengangkat bagian terpanjang dari cerita di manga "KamiNomi" yang berjudul sama, "Megami-hen" dan menampilkan tiga karakter baru, yaitu ketua klub astronomi Kujou Tsukiyo, si gadis yang dipingit Goidou Yui, dan iblis pimpinan wilayah yang baru Ryuune.

Update: Judul OVA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar