Announcement

Selamat Datang di AOI Corner!
Sebuah tempat di mana kebutuhan anda para otaku akan informasi seputar anime ditanggapi secara serius!

Update Berita:

Kamis, 27 September 2012

ANIME UNTUK NOVEL NEKOMONOGATARI (KURO)

Sebuah adaptasi anime untuk novel "Nekomonogatari" karya Nisioisin (Nishio Ishin) diumumkan akan tayang perdana pada event Nisioishin Matsuri 2012 pada tanggal 29 Desember. Penayangan ini disebutkan mengawali penayangan di TV.
    "Nekomonogatari (Kuro)" merupakan novel keempat serial novel "Monogatari" dari Nisioisin yang mendapat adaptasi anime. "Bakemonogatari" dan "Nisemonogatari" sebelumnya telah diadaptasi menjadi serial TV anime yang masing-masing tayang pada Juli 2009 dan Januari 2012, lalu "Kizumonogatari" akan tayang sebagai film anime yang dijadwalkan tayang akhir tahun 2012. Sementara itu, enam novel berikutnya, yaitu "Nekomonogatari (Shiro)", "Kabukimonogatari", "Hanamonogatari", "Otorimonogatari", "Onimonogatari", dan "Koimonogatari" juga telah direncanakan untuk mendapat adaptasi anime.
    Serial "Monogatari" bercerita tentang seorang pemuda bernama Araragi Koyomi yang terlibat dalam kejadian-kejadian aneh, karakter-karakter unik, dan makhluk-makhluk supernatural setelah dia sendiri menjadi vampir. Cerita di "Nekomonogatari (Kuro)" akan terfokus pada karakter Hanekawa Tsubasa, sebagai sequel dari "Kizumonogatari" dan prequel dari "Bakemonogatari".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar