Announcement

Selamat Datang di AOI Corner!
Sebuah tempat di mana kebutuhan anda para otaku akan informasi seputar anime ditanggapi secara serius!

Update Berita:

Sabtu, 09 Juni 2012

PV OVA RINNE NO LAGRANGE ~KAMOGAWA DAYS~

Situs resmi Bandai Namco untuk hybrid game dan OVA "Rinne no Lagrange ~Kamogawa Days" menayangkan sebuah promotional video.
    "Rinne no Lagrange" merupakan sebuah proyek serial TV anime orisinil, bercerita tentang seorang gadis bernama Kyouno Madoka yang tinggal di Kota Kamogawa dan sebuah klub yang dia dirikan seorang diri bernama Kamojo Jersey-Bu (Kamo-girl Jersey Club). Setelah Ran yang misterius dan Muginami si murid pindahan juga ikut bergabung, klub yang bertujuan membantu orang-orang itu pun menjadi bagian penting dari Kota Kamogawa ketika mereka bertiga harus menghadapi musuh-musuh yang menyerang kota dengan menggunakan robot raksasa. OVA "Kamogawa Days" disebutkan akan memiliki cerita yang menghubungkan season pertama versi serial TV-nya yang telah tayang pada bulan Januari 2012 dengan season kedua yang direncanakan tayang pada Juli 2012.
    OVA ini dijadwalkan tayang di beberapa event pada tanggal 23 Juni 2012, sebelum kemudian rilis bersama game PS3-nya dalam format Blu-ray pada 23 Agustus.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar