Announcement

Selamat Datang di AOI Corner!
Sebuah tempat di mana kebutuhan anda para otaku akan informasi seputar anime ditanggapi secara serius!

Update Berita:

Selasa, 07 Februari 2012

FILM ANIME UNTUK JEWELPET DAN ONEGAI MY MELODY

Sebuah adaptasi film anime diumumkan untuk franchise karakter "Jewelpet" dari Sanrio dan Sega. Film ini akan berjudul "Jewelpet ~Sweets Dance Princess~" dan dijadwalkan tayang perdana tanggal 11 Agustus mendatang. Sebelumnya, franchise ini telah mendapat adaptasi manga oleh Tatsuyama Sayuri, yang kemudian dijadikan tiga season serial TV anime yang masing-masing tayang pada tahun 2009, 2010, dan 2011 silam.
    Pada versi manga dan serial TV-nya, "Jewelpet" bercerita tentang seekor kelinci putih ajaib dari negeri Jewel Land bernama Ruby yang ditugaskan mencari teman-temannya sesama Jewelpet yang jatuh dan hilang di Kota Takaragaseki di bumi. Setelah tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis bernama Rinko, mereka berdua lalu bekerja sama mengumpulkan para Jewelpet sebelum seekor Jewelpet jahat bernama Diamond mendahului mereka.
    Tayang bersama film ini adalah film "Onegai My Melody ~Yuu & Ai~", hasil adaptasi dari serial TV anime "Onegai My Melody" yang juga mengangkat salah satu franchise karakter Sanrio, My Melody.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar