Announcement

Selamat Datang di AOI Corner!
Sebuah tempat di mana kebutuhan anda para otaku akan informasi seputar anime ditanggapi secara serius!

Update Berita:

Rabu, 08 Desember 2010

RESTORAN RESMI ONE PIECE

Fuji TV mengumumkan akan membuka sebuah restoran resmi franchise "One Piece" di kompleks Ginza Meza Marche di Tokyo pada tanggal 11 Desember mendatang dan direncanakan tetap buka hingga tanggal 31 Mei 2011.
    Dekorasi restoran ini akan diatur agar menyerupai interior kapal Going Merry yang ada di dalam "One Piece". Di antara menu-menu yang disajikan adalah makanan-makanan yang berasal dari "One Piece" seperti daging panggang kesukaan karakter Luffy, sup buatan Sanji di manga volume 8, dan Macedonia yang diberikan kepada Nami di manga volume 6.
    Pada ruangan event di lantai 2, item-item dari "One Piece" akan dijual mulai tanggal 7 sampai 15 Desember. Beberapa event interaktif juga direncanakan di sini, termasuk penampilan para seiyuu dari anime "One Piece".
    Para pengunjung restoran dijanjikan kartu "pop-up coaster" yang menggunakan teknologi augmented-reality, di mana menempatkan kartu tersebut di depan kamera PC akan memicu software untuk menampilkan karakter-karakter "One Piece" di live feed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar