Announcement

Selamat Datang di AOI Corner!
Sebuah tempat di mana kebutuhan anda para otaku akan informasi seputar anime ditanggapi secara serius!

Update Berita:

Jumat, 03 Desember 2010

FILM TEATRIKAL UNTUK HAYATE NO GOTOKU! DAN MAHOU SENSEI NEGIMA!

Sebuah adaptasi film teatrikal diumumkan masing-masing untuk manga komedi romantis "Hayate no Gotoku!" (Hayate the Combat Butler) karya Hata Kenjirou dan juga "Mahou Sensei Negima" (Negima! Magister Negi Magi) karya Akamatsu Ken. Kedua film ini dijadwalkan tayang perdana di teater secara bersamaan pada tanggal 27 Agustus mendatang dengan judul "Hayate no Gotoku! ~ Heaven Is a Place on Earth" dan "Mahou Sensei Negima! ~ Anime Final".
    "Hayate no Gotoku!" bercerita tentang seorang pemuda, Ayasaki Hayate yang bekerja sebagai butler pada seorang gadis bernama Sanzenin Nagi demi melunasi hutangnya yang mencapai lebih dari 156 juta Yen. Sedangkan "Mahou Sensei Negima!" bercerita seorang anak laki-laki penyihir jenius berusia 10 tahun bernama Negi Springfield yang ditugaskan mengajar Bahasa Inggris di sebuah sekolah di Jepang sebagai syarat untuk  lulus menjadi seorang Magister Magi. Menurut Akamatsu Ken, film "Negima" ini akan mengangkat ending 'versi B' atau alternatif dari versi yang terdapat pada manganya.
    Sebelumnya, kedua manga ini telah mendapat adaptasi serial TV anime,  beberapa OVA dan juga serial TV live-action di Taiwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar