Announcement

Selamat Datang di AOI Corner!
Sebuah tempat di mana kebutuhan anda para otaku akan informasi seputar anime ditanggapi secara serius!

Update Berita:

Selasa, 19 Oktober 2010

SOFTWARE MUDAH UNTUK MEMBUAT MANGA ComiPo!

Perusahaan software Web Technology Com Corporation mengumumkan sebuah software untuk Windows bernama "ComiPo!" yang memungkinkan penggunanya untuk membuat manga sendiri dengan memanfaatkan karakter dan background 3D yang telah disediakan, sehingga tetap bisa dipakai bahkan oleh mereka yang kurang memiliki keahlian menggambar. Penulis manga, Tanaka Keichii (Minori ni Seishun, Doctor Chichibuyama) membantu memberi konsultasi selama pembuatan software ini, dan model-model di dalamnya didesain oleh Horii Kumi (Seitokai no Ichizon, Zone of the Enders).
    Model karakter dan background 3D mengizinkan para pengguna untuk mengatur sudut pandang sesuai yang diinginkan. Selain itu, penampilan model karakter bisa diubah-ubah, termasuk warna dan gaya rambut, ekspresi wajah, pakaian, dan posisi tubuh.
    Sebuah open beta akan dibuka pada bulan Nopember, sedangkan peluncuran resminya pada pertengahan bulan Desember dalam tiga opsi: opsi free yang terbatas, opsi download (6.700 Yen), dan opsi "deluxe" yang dijual di toko toko (9.700 Yen). Untuk sementara, software ini hanya akan tersedia dalam versi bahasa Jepang, tetapi Web Technology Com menjanjikan versi bahasa Inggris dan bahasa-bahasa lainnya, versi Flash, dan bahkan tambahan software 3D modeling yang memungkinan para pengguna untuk memakai karakter dan background desain mereka sendiri.
    Web Technology Com telah meluncurkan situs resmi untuk "ComiPo!" dan menayangkan sebuah demo di YouTube.

2 komentar:

  1. Bingung gan situsnya bahasa Jepang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bahasa Inggris http://www.comipo.com/en/index.html
      Trial-nya ada di sini http://www.comipo.biz/

      Hapus